Wednesday 16 July 2008

Annual Sport Competition lagi ...





Annual Sport Competition ... adalah acara olahraga tahunan orang2 SEIN, yang didalemnya ada acara meriah bnaget, mulai dari kompetisi olahraga itu sendiri sampe macem2 exhibition game.
( sebenernya kalo nulis olahraga itu disatuin gak sih antara "olah" dan "raga" nya ??? )
Ada yang lain dari Annual tahun ini, yaitu : gw masukin Demonstrasi taekwondo ( keren banget pastinya ). Sebenernya gw masukin taekwondo tuh karena gw berambisi agar Taekwondo kembali aktif di SEIN ini, secara udah lama off dulu banget ...


Buat demo taekwondo sendiri gw rekrut orang2 Club Cheon Ji-In di bilangan Lippo Cikarang. Club ini isinya orang2 Korea semua, makanya Club ini jadi keren banget, orang Sabum nya juga asli orang sononya ... begitu juga dengan murid2 nya ...
Pas gw survey ke lippo ini, Sang Sabum ngejanjiin akan dateng 30 sampe 40 orang yang akan demonstrasi di SEIN. Glukkk .... sebanyak gitu om ... dalam hati gw, keren banget ... pastinya keren bangetttttttttttttt


Abis itu gw balik ke kantor dengan membawa kabar baik, oi ... bakal ada 30 sampe 40 orang taekwondoin bakal dateng kesini, semuanya ekspatriate.
Mereka bakal nyajiin semua yang mereka bisa, well let we see ntr tanggal 28 Juli 2008.


Ngemeng2 tentang taekwondo, kenapa gw bernafsu mau masukin ke samsung, karena gak ada olahraga lagi yg gw bisa selain beladiri, kekekekke ... ketus gw kalo suatu waktu gw lagi maen badminton ada yg ngomong bisa gak sih ? abis itu gw bales, ada yang mau latihan berantem gak ? ( huahahahahaha ).


Sebenernya diluar gw ikut latihan Karate, cuma karena udah lama gw gak latihan, akhirnya gw mo ngejajal beladiri yg laen ... ya akhirnya taekwondo lah yg mau gw coba sekarang. Mudah mudahan aja asik ....


Ok deh ... sekarang gw balik gawe dulu, sekarang dah jam 15, sejam lagi gw ada meeting olahraga di HARMONI....


Ciaawww ...

No comments: