Tuesday 15 July 2008

Annual Sport Competition




Huaaaaaaaaaaa ..... I'm depressed ....



( gak gitu bgt kalee ... cuma bingung aja ngebuka tulisan ini mesti gimana ^^ )



Annual Sport Competition akan segera dimulai ... persiapkan diri anda sesegera mungkin ... karena semuanya serba terlambat ... maka secara bergotong royong kita sukseskan acara ini ....
Yup bener banget .... hajat tahunan yg keitung cukup meriah segera digelar di SEIN, dan kali ini gw sendiri bertindak sebagai jreng ... jreng ... Sekretaris ... ( wekekekeek ... baca : Sekretariswan ).



Ngomong2 tentang sekretaris, gw mo ceritain dari awal ....
Kalo di Samsung Electronics Indononesia ( baca : SEIN ) organisasi ke karyawanan itu disebut HARMONI, jadi kita gak ikut organisasi serikat pekerja yg banyak diluar. Semua permasalahan mengenai karyawan dapat diselesaikan secara internal oleh badan HARMONI tersebut.
Di dalam HARMONI isinya terdiri dari wakil2 karyawan yang udah dipilih layaknya pemilihan UMUM, bedanya masing2 orang yg akan duduk di HARMONI tidak dicalonkan oleh suatu partai, tapi bisa mencalonkan sendiri.



Sepanjang 2 tahun kemaren, gw memposisikan diri gw di Komite Sport sebagai anggota. Nah .... 2 tahun kedepan gw diangkat sebagai Sekretaris ( baca : sekretariswan, secara yg gw pikir kalo sekretaris itu identik sm cewek ).



Ok, tulisan diatas sebenernya pembukaan aja. Sekarang balik lagi ke judul.....
Secara gw sekarang sekretaris dan Annual Competition udah didepan mata, maka ribetnya gak maen-maen ... Approval kegiatan akhirnya cuma 2 kali di reject ( horeeee ... cuma 2 kali ), dan akhirnya approval itu di approve dan kegiatan kali ini bernilai Empat puluh satu juta enam ratus ribu rupiah ( dibaca : Rp. 41.600.000 ).



Ehem ... tanggung jawab yang besar bukan ... well kita cuma mau bikin acara buat karyawan kok, supaya mereka senang2 ( dan panitia menderita ... hiks )


note : foto diatas sih sebenernya waktu arak2 an api olimpiade, cuma asik2 an aja gw taro disitu ^^


--- nyambung lagi ntar ---


No comments: