Monday 7 July 2008

Cuap cuap .... !




Huemm …. Apa yah …
( apa yg musti diceritain ya .. ? )
Ya sudah kita buka buka aja dengan ucapan :
Selamat pagiiiii …. !

Sebenernya gw udah nyoba beberapa penyedia blog sih, tp ya buat komper gw coba bikin di blogspot aja ….



Jadi buat tulisan perdana ini gw mo nyeritain tentang gw dulu yaw …
Terlahir di Bandung 23 tahun yg lalu dan hidup dilingkungan yg sarat dengan pendidikan membuat masa dewasa gw penuh dengan rasa “kudu sempurna” ( padahal hidup gw jauh dr sempurna bro … ^^ ). Tentang kata sempurna ini, gw ampe begah kalo ada temen gw ngatain “so perfectionise” ( lw aja kali sob, gw enggak, kekekek ). Pokoknya yang terpenting dalam hidup gw adalah, gw gak bakalan ketinggalan handuk, sikat gigi, odol sama kolor kalo bepergian ampe nginep ….. huahahaha ….



Bokap & Nyokap gw sampe sekarang masih mengabdikan dirinya sama pemerintah, buat ngedidik anak-anak supaya lebih pinter di bidang Teknik. Otomatis anak2 nya juga ngikutin jejak kedua ortunya …. Secara buah gak akan jatuh jauh dari pohonnya ( bener gak ? ). Makanya setelah lulus sekolah, gw bisa langsung gawe di salah satu perusahaan elektronik terbesar di Dunia.



Kehidupan si gw kecil kyk gimana ya …? Pokonya menyenangkan banget ( seenggaknya itu yg diucapkan byk orang kalo mengenang masa kecil ). Sejak jaman TK ampe SD pokoknya cheerfull banged, banyak anak-anak seumuran yang otomatis menghabiskan hari dengan bangor-bangoran sampe malam jebot. Oh iya … gw jadi inget hal terbodoh waktu itu …. Ceritanya karena “kepopuleran” gw alhasil ada yg nantangin gw berantem ( huahahahahaha ) okeh… gw terima tantangan lw. Balik sekolah langsung ngebut sampe rumah pake baju setebel mungkin ditambal pake switer ( padahal siang bolong waktu itu ) dalam pikiran sih supaya kalo dipukul gak sakit sakit amat gitu …. ( hohohoho, ide brilian waktu itu ) nah setelah saatnya duel maut, akhirnya sebelum lonceng berdentang akhirnya gw yg mengulur waktu dengan alasan : “tunggu jgn dulu mulai, gw mo nunggu guru gw dulu dateng” huahahahahahahahaha …. Nostalgia jaman kacrut dulu …. Akhirnya guru gak dateng dikeroyok iya … cape dweeehhh …



Dah masuk SMP nih … wah kalo jaman SMP nih asli keren abis …. Di jaman sekolah ini, gw mulai ngerintis yang namanya berorganisasi, mulai jadi ketua OSIS sampe menikmati yang namanya rezim Paskibra. Anggaplah jaman SMP ini adalah jaman yang paling membahagiakan deh, karena seenggaknya gw mulai belajar hidup kecil-kecilan. “Belajar hidup” gw tulis demikian karena pada saat itu gw ngalamin kebahagiaan di lingkungan sekolah tapi juga ngalamin ketidak bahagiaan dilingkungan keluarga, secara hubungan antara bokap & nyokap agak senggang waktu itu dan bokap memutuskan pisah rumah selama beberapa hari. But thanks God kami masih bersama sampai saat ini.



Gw lulus dari SMP gak jelek-jelek amat sih, pokoknya memuaskan lah. Nah mulai dari sinilah masa depan gw dirintis. Gw masuk Sekolah Teknik ( secara bokap & nyokap orang teknik ). Di sekolah ini udah gak mikirin hura-hura type childish, tapi yang jadi beban buat kita semua adalah “Bagaimana kita hidup setelah keluar dari sekolah”. Yup kalimat itulah yang menjadi target bokap & nyokap buat gw. Walaupun enggak sebahagia di jaman SMP, tapi di sekolah ini gw tetep lengket sama yg namanya organisasi, sampe-sampe acara pensi memperingati lulusnya angkatan kita aja gw yg yang jadi pak ketu nya …



Gak lama setelah gw lulus sekolah, akhirnya telepon di rumah berdering. Di ujung telepon ada cewe yang menanyakan “Apakah anda sudah bekerja ?” & “Apabila anda mau bekerja dengan kami, mohon dateng besok pagi untuk testing” huahahahaha, selamat dateng masa depan …… !



Dah ah … kelamaan …. Kalo nyeritain tentang hidup gw, yah lumayan bikin ngantuk sih kyknya … kekekek … tapi yang jelas, motto dalam hidup gw : “ gw gak mau jadi manusia yg biasa “. Nah motto itulah yang sampe sekarang ngebentuk gw sejak jaman sekolah sampe sekarang. Gw harus beda dari temen-temen di lingkungan gw …. Semangatttt ! ( tadinya gw mo nulis chayoo … ! tp ntar dikira nama orang lagi … ^^ )



That’s it, thx.

No comments: