Thursday 17 July 2008

Gak Full Tank lagi ...




Tulisan gw sekarang temanya kenaikan BBM. Biasanya gw ngabisin duit 20 ribu buat ngisi tangki tiger gw, ya kalo 20 ribu itu cukuplah buat rumah - SEIN selama 3-4 hari ... tapi sekarang .. oh my gosh ... jarumnya gak naek bro kalo diisi segitu .... ! ( hehehehe, maaf2 berlebihan emang ).


Gw sadar kalo dampak kenaikan harga minyak dunia itu berdampak juga pada kehidupan semua umat di dunia ini. Bahkan yg gw denger di Malaysia gaji pegawai negerinya dicicil selama 2 kali dalam satu bulan, huahahahahahah ....


Yang paling berasa akibat kenaikan BBM itu kalo gw pikir ya masyarakat kecil yg kurang beruntung kali ya ( ya iya lah semua orang juga setuju ), secara penghasilan mereka kurang, ditambah lagi dengan beban biaya hidup yang makin melambung. BBM gak naek aja mereka belum bisa hidup secara layak bahkan sangat dibawah garis kelayakan, apalagi dengan kenyataan sekarang. Ok deh ... sekarang gw nyoba ngajak temen semua termasuk gw sendiri buat nutup mata nyoba ngehayal jadi orang susah. Ngehayal mulai .....


Gimana sob, apa yang dirasain ... ? kalo yang gw rasain sih gw terus menerus ngedengerin suara tangis bayi yg gak berenti berenti, ditambah dengan rewelnya balita yang meminta nasi dan lauknya ditambah ( padahal nasi yang dia makan adalah jatah gw sendiri ). Abis itu gw gak abis pikir gimana caranya gw ngelewatin hari ini dan ngadepin hari besok. Pingin rasanya supaya siang itu berlalu dengan cepet banget, jadi kita hanya melupakan rasa lapar dengan tertidur ....



Kasihan ya ....

1 comment:

Anonymous said...

halo,

makasih ya dah link blog ku ke blog ini. btw, bisa nyasar ke blog ku gimana ceritanya? aku juga dah link blog ini ke punyaku di link: friends. oh ya, namamu siapa?

thanks,

reiza
mohammadreiza.wordpress.com