Tuesday 29 July 2008

Telur & Terigu




huekekekekekek ....

udah sekian lama gak nyium amis, eh malah gw dikasih bau amis ... heu.
Setelah baca tulisan gw yg dibawah, maka masih ada hubungannya juga sm hari ini, yup... my birthday.

Pagi buta gw baru bangun, temen gw nyapa "met ultah", hoho thx sob. Gag curiga apa2 gw, yaa just imagine they know my birthday ...

Ceritanya ditengah perjalanan pulang dari marriednya Hendra, ada semacam sandiwara, motor rombongan yg depan trouble, ya otomatis lah berenti tu rombongan & check sana sini.
Nyambil check up tu motor, gw rehat aja di jalanan itu, masih gear up touring plus helm ... tumben2 an sob gw utenk minjem helm, padahal doi dah punya helm yg keren punya ... dengan sedikit bualan yang penuh dengan tipuan, doi make helm gw & otomatis pala gw bebas buat jadi sasaran ...

Plokkk .... mantaf ... awalnya gw pikir cuma debu2 gag jelas warna putih putih .... eh gag thnya lama2 kerasa anyir & ngegumpal gumpal gimana gituh ... a*s h*le pala gw dijadiin adonan terigu ama telor ... WTF ! kekekekekekek ...

Okeh sukses lw sob ngerjain gw ... untung di sebrang jalan ada abang2 gi nyiram kebun, fiuh .....
Lengkap lah sudah hari ini ....


Thx to u all dude

^^

No comments: